Phobia Kecoak Bisa Menghancurkan Mobil Anda

Beberapa hari yang lalu publik Singapura dihebohkan dengan sebuah insiden dimna semua sedan yang berwarna merah tiba-tiba melesat tak terkendali ke pinggir jalan dan menghantam bangunan yang ada dipinggir jalan. Untung saja sang pengemudi yang adalah seorang Ibu berumur 61 tahun hanya mendapatkan luka-luka ringan saja. Yang membuat berita ini menjadi viral bukan kecelakaannya, atau bagaimana sang ibu yang telah berumur tua bisa selamat mengingat kondisi mobil yang hancur, namun yang membuat berita ini menjadi viral disana adalah penyebab terjadinya kecelakaan itu sendiri.

Kecelakaan itu terjadi tepatnya di Jalan Jurong East Central di negara Singapura, pada waktu pagi puklul 07.30. Setelah kecelakaan itu terjadi, ketika polisi meminta keterangan dari pengemudi, ternyata hal itu diakibatkan beliau panik ketika melihat seekor kecoak tiba-tiba melakukan aksi terbangnya melintas di hadapan si Ibu. Beliau langsung panik dan akhirnya lupa sama sekali bila dia sedang mengendarai mobil sehingga laju mobil tak lagi bisa dikendalikan.

Setelah ditelisik lebih lanjut ternyata diketahui bila sang ibu memang mempunyai phobia yang amat sangat terhadap kecoak. Menurut dia, kecoak adalah binatang yang sangat menjijikkan dimana binatang tersebut tinggal di pipa-pipa air, got dan sebagainya. Dan menurutnya, orang lain sudah tidak lagi kaget bila melihat dia tiba-tiba histeris ketika berhadapan dengan kecoak.

Kecoak yang berada di dalam mobil adalah hal yang umum terjadi untuk mereka yang tidak merawat mobilnya dengan baik. Bagi anda yang mencari layanan sewa mobil Malang Bromo sangat besar kemungkinan tidak akan menemukan kejadian seperti ini mengingat para penyedia jasa pasti mengutamakan pelayanan dengan memberikan mobil dalam kondisi prima bukan?

Kembali kepada kejadian ini, dengan adanya insiden ini, bukan hanya mobil yang menjadi korban, namun sang ibu juga akhirnya dibawa ke rumah sakit umum Ng Teng Fong agar luka-luka ringannya bisa ditangani. Tidak begitu lama anak laki-lakinya datang menjenguknya di rumah sakit dan terlihat dia tidak heran bila semua itu terjadi hanya akibat ulah seekor kecoak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *