Mnemonik sebuah metode membuat keputusan untuk seorang pemimpin

Jika Anda membicarakan posisi kepemimpinan dalam organisasi apapun, penting untuk disadari selalu ada beberapa pilihan atau alternatif  untuk memilah dan memilih jalan terbaik sebelum mengambil tindakan!. Terlalu banyak kasus seorang individu yang terpilih menduduki posisi sebagai seorang pimpinan kemudian merasa mereka memiliki semua jawaban atas tindakan yang dibutuhkan! .artikel ini secara singkat mengulas dan mempertimbangkan, bagaimana, dan mengapa para pemimpin, membuat CHOICES, menggunakan pendekatan mnemonik.

1. Kejelasan; koperasi; Kreatif: Orang harus berhati-hati, sifat manusia, sering mengarahkan kita, untuk mengambil jalan yang paling tidak tahan, dan melanjutkan kecenderungan yang sama tua dan sama, kapan, apa yang dibutuhkan dan dibutuhkan, pada umumnya, kemauan, komitmen dan kemampuan untuk menjadi kreatif, dan berpikir – di luar kotak! Pemimpin sejati mencari sebuah pertemuan – pemikiran, dan melanjutkan, secara kooperatif. Bila ini dikombinasikan dengan tingkat kejelasan terbaik, setiap orang biasanya mendapatkan keuntungan, dan menjadi lebih baik!

2. Penyembuhan; Kepala / hati: Bagaimana seseorang bisa menganggap dirinya sebagai pemimpin sejati, kecuali jika dia menekankan penyembuhannya, bukan polarisasi! Untuk mencapai hal ini, sangat penting untuk secara konsisten, melanjutkan, menggunakan kombinasi logika yang relevan, dikombinasikan dengan inspirasi orang lain, dari sudut pandang emosional! Perilaku ini harus diperhatikan, diperlukan, keseimbangan kepala / jantung!

3. Optik; pilihan; Kesempatan: Pemimpin sejati mengenali, bukan hanya apa yang mereka lakukan, atau bahkan, apa niat mereka, tapi juga, yang dirasakan, optik, tentang tindakan mereka! Kita harus mempertimbangkan berbagai pilihan dan alternatif, dan diposisikan untuk mengenali peluang terbaik, dan bersiaplah, untuk melanjutkan sesuai dengan itu.

4. Integritas; imajinasi; Niat: Seseorang harus mengerti, kapan dia memimpin, seseorang selalu menonton! Seseorang harus melanjutkan dengan integritas absolut, bukan hanya karena itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, tapi juga karena, walaupun dibutuhkan banyak waktu dan usaha, untuk mendapatkan kepercayaan orang lain, itu hanya membutuhkan satu ketidaksopanan (nyata atau dirasakan), kehilangan itu, selamanya! Apakah niat Anda, terfokus pada orang yang Anda layani, dan mewakili?

5. Karakter: Pemimpin harus memiliki dan mempertahankan kualitas karakter maksimal, yang mengilhami dan memotivasi orang lain, untuk ditransformasikan, dari pemangku kepentingan dan konstituen, hingga pengikut!

6. Empati; menekankan; Berenergi / energi: Anda bisa mencoba menipu orang lain, tapi hanya jika tindakan Anda didasarkan pada empati sejati, apakah Anda akan melanjutkan, untuk menekankan, pilihan itu, yang membuat perbedaan paling banyak, menjadi lebih baik. Ketika seseorang melanjutkan dengan cara ini, dia menjadi mampu memberi energi pada orang lain, dan memberi inspirasi kepada mereka, dengan tingkat energi pribadinya!

7. Memperkuat; sistem yang berkelanjutan: Bagaimana Anda akan melanjutkan, agar, untuk melakukan, semampu Anda, untuk secara konsisten memperkuat, organisasi dan pemangku kepentingan Anda? Hanya mereka yang mempertimbangkan alternatif, dan memahami potensi konsekuensi, menjadi mampu memahami dan memahami, menciptakan, mengembangkan dan menerapkan, sistem berkelanjutan terbaik yang mungkin ada!

Pemimpin sejati selalu mempersiapkan diri dan siap untuk membuat pilihan terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *